PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (PT JLJ) telah melaksanakan kegiatan Peduli Warga Terdampak Covid-19 pada tanggal 18 Mei 2020 dengan membagikan sebanyak 850 paket bahan makanan kepada masyarakat diseputar koridor jalan tol khususnya Jati Asih dan Bintara, lokasi TPA Bantar Gebang, Panti Asuhan dan para tukang ojek.

Kegiatan ini adalah kali kedua setelah sebelumnya pada tanggal 6 Mei 2020 PT JLJ juga melaksanakan pembagian serupa dengan membagikan 150 paket kepada warga sekitar, sehingga total bantuan keseluruhan menjadi 1000 paket.

Setiap kantung paket berisi Beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, 5 bungkus mie instant, 1 kaleng Sarden, 1 kaleng Kornet dan 1 kaleng Susu. Paket ini diberikan kepada warga yang ekonominya mengalami kesulitan, baik karena kehilangan pekerjaan (PHK), kehilangan mata pencaharian karena tempat usahanya harus tutup, maupun warga yang memang sangat tidak berkemampuan.

Pelaksanaan pendistribusian paket bantuan dilakukan oleh Karyawan PT JLJ dengan membentuk Tim Khusus dengan tetap berkoordinasi dan bekerjasama dengan Satuan Tugas Khusus Covid 19 Anak Perusahaan PT Jasa Marga (Persero) Gugus Tugas Wilayah Jawa Barat.

Penyerahan paket bahan makanan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT JLJ, Ricky Distawardhana kepada perwakilan dari masyarakat penerima bantuan. kegiatan ini adalah wujud kepedulian bukan saja dari para pimpinan perusahaan tetapi diharapkan juga dari seluruh karyawan PT JLJ turut bersinergi dan saling membantu kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid 19 ini.

Kiranya bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat di tengah wabah Covid-19 dan berharap wabah ini segera berakhir sehingga masyakat dapat kembali berkegiatan seperti biasa.