Bekasi , 19 Oktober 2018

PT Jalantol Lingkarluar Jakarta  ( JLJ )turut andil dan berkontribusi dalam memberikan bantuan dan pertolongan langsung kepada korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah dengan mengirimkan Tim Relawan JLJ yang tergabung dalam TIM Relawan Jasa Marga Peduli. Setelah melaksanakan tugasnya Tim Relawan JLJ memberikan Sharing Experience.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang diamond ini di hadiri oleh Direktur SDM & KEU JLJ Satria Ganefanto dalam kesempatan yang sama, Satria menyampaikan, Saya bangga dengan Tim Relawan JLJ. Semoga semangat yang ditunjukkan oleh rekan-rekan kita yang baru saja pulang dari Palu semakin memperkuat karakter insane warga JLJ untuk peduli pada sesame dan tidak hanya memikirkan diri sendiri.

Tim Relawan JLJ yang terdiri dari 3 orang yang merupakan penggiat alam JALLPALA antara lain, Indra, Sunaryo, Lefran susanto. Mereka membagikan pengalamannya bencana di Palu dan sekitarnya. Mereka bercerita, fokus Tim Relawan JasaMarga Peduli seketika dapat memasuki wilayah terdampak musibah adalah evakuasi.

“Konsentrasi kami pertama kali ada di titik Pantai Talise yang terdampak tsunami dan Petobo yang dampaknya antara lain tanah longsor,” ungkap Sunaryo.

Semoga Sharing Experince ini bermanfaat untuk kita semua, kegiatan berakhir dengan pemberian cindera mata dan ucapan selamat dari warga JLJ. (edys)